Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami: Data

Menggunakan metode hijamah untuk menyembuhkan diabetes
Cara Mengobati Diabetes
Cara mengobati diabetes melitus secara alami ini berdasarkan data-data di lapangan. Saya hanya menuliskan apa yang saya dapatkan dan temukan.

Adapun cara mengobati diabetes secara alami ini adalah dengan metode bekam. Penderita tidak diberi obat ataupun suplemen lainnya.



Cara Mengobati Diabetes Dengan Bekam




Sejauh yang saya ketahui, belum ada cara terbaik untuk menyembuhkan diabetes melitus. Penawaran-penawaran berbagai pengobatan yang bombastis di media massa banyak yang tidak terbukti.

Kita tidak pernah mendengar ada seseorang yang kembali sehat setelah mengkonsumsi obat ini atau itu. Atau sehat setelah melakukan pengobatan tertentu.

Adapun cara mengobati diabetes secara alami yang saya jelaskan adalah dengan cara bekam.

Efektifitas Penyembuhan Diabetes Melitus Dengan Bekam

Harus diakui metode bekam masih kurang dipercaya oleh sebagian besar orang terutama dalam mengobati diabetes. Termasuk saya sendiri.

Akan tetapi fakta-fakta mengungkapkan betapa bekam merupakan pilihan terbaik sebagai obat diabetes.

Awalnya...

Seseorang yang mengalami luka diabetes mencoba metode bekam. Luka di kaki itu sudah membusuk. Berbagai cara telah dilakukan untuk menyembuhkannya.

Tetapi..

Hasilnya nihil. Tidak satupun yang benar-benar efektif. Tidak sedikitpun ada tanda-tanda dari perbaikan kondisi lukanya. Apalagi tanda kesembuhan...

Lalu...

Ia menggunakan metode bekam. Padahal metode ini menggunakan jarum yang dapat melukai. Sesuatu yang sangat ditakuti dan tidak dianjurkan.

Pembekaman itu dilakukan secara rutin selama dua minggu, 2 kali dalam sehari. Tentunya setelah diperiksa apakah tubuhnya memungkinkan pembekaman seintensif tersebut.

Hasilnya...

Lukanya mengering. Sebuah keajaiban bagi seorang penderita diabetes. Luka yang menahun tersebut benar-benar mengarah pada kesembuhan.

Hal ini ditandai dengan hilangnya nanah dan cairan berbau lainnya. Jaringan kulit mulai merapat dan menutup. Kulit telah berhasil menghasilkan sel-sel kulit baru.

Setelah dua  minggu frekuensi pembekaman diturunkan, yakni 3 hari sekali. Apa yang terjadi kemudian? Luka tersebut benar-benar dapat sembuh.


Pengukuran Kadar Gula Darah

Mengapa saya katakan bekam sangat efektif?

Berbagai obat diabetes dan metoda penyembuhan lain belum ada yang seefektif itu. Jangankan menyembuhkan luka, menurunkan kadar gula darahpun agak sulit.

Bagaimana dengan pembekaman?

Dengan metode ini kadar gula darah benar-benar turun, bahkan berada di angka normal. Dalam pengukuran yang dilakukan sebelum dan sesudah terapi bekam, terlihat bagaimana hanya dalam 1 atau 2 kali terapi, gula darah penderita berada di angka normal.

Kadar gula yang normal itu merupakan salah satu alasan mengapa luka karena diabetes dapat sembuh.


Satu-Satunya Pembuktian...

... tentang kehebatan bekam sebagai obat diabetes adalah cerita dari mereka yang mengalaminya langsung. Saya selalu berharap bahwa metode baik ini dapat diketahui oleh masyarakat karena metode ini benar-benar baik bagi kesembuhan penderita.

Setidaknya ada tiga keuntungan besar dengan menggunakan bekam:

  • Tingkat kesembuhan yang tinggi
  • Biaya yang sangat murah
  • Akses yang mudah


Demikian cara mengobati diabetes melitus secara alami. Silakan berbagi pengalaman bersama kami melalui kolom komentar.




Sponsor
Previous
Next Post »